Papera DKI akan Deklarasikan Kepengurusan pada 18 Maret 2023

Laporan: Sinpo
Rabu, 01 Maret 2023 | 12:05 WIB
Acara sayap organisasi Partai Gerindra, Papera/ Dok. Papera
Acara sayap organisasi Partai Gerindra, Papera/ Dok. Papera

SinPo.id - Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) DKI Jakarta akan mendeklarasikan struktur kepengurusan pada Sabtu, 18 Maret 2023. Papera sendiri merupakan organisasi sayap Partai Gerindra, yang beranggotakan para pedagang pasar.

"Untuk kepengurusan Papera DPD Jakarta Insyaallah akan dideklarasikan pada 18 Maret 2023," kata Ketua DPD Papera DKI Jakarta Wahyu dalam keterangannya, Rabu, 1 Maret 2023.

Untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Jakarta, kata Wahyu, saat ini sudah ada di lima wilayah. Namun hingga saat ini hanya sektor Jakarta Barat yang sudah hadir di seluruh pasar.

"Target kita 154 pasar pemerintah dan 43 pasar swasta, kita memang belum sampai 100 persen hadir di sana. Mudah-mudahan nanti kita akan hadir di seluruh pasar di Jakarta.

Diakui Wahyu, Papera merupakan organisasi berbasis komunitas. Oleh karena itu, sinergi dengan organisasi lain juga akan terus dikembangkan.

"Untuk sinergi, terkait bagaimana kita berkolaburasi dan seterusnya akan kita bicarakan lebih lanjut nanti," ucap Wahyu.sinpo

Komentar: