Indra Sjafri Buat Road Map untuk SEA Games 2023

Laporan: Sinpo
Sabtu, 25 Februari 2023 | 01:59 WIB
Indra Sjafri (wikipedia)
Indra Sjafri (wikipedia)

SinPo.id -  Pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2023, Indra Sjafri, membuat roadmap untuk SEA Games dalam rangka mempersiapkan tim. SEA Games 2023 rencananya akan digelar pada 5-17 Mei 2023. 

Indra Sjafri akan berdiskusi dengan pelatih dan manajemen klub Liga 1 dan 2. Hal itu dilakukan agar ada sinergitas antara PSSI dan klub.

Indra Sjafri ingin mendapatkan  masukan ketika pemanggilan pemain tidak menganggu klub itu sendiri dan mendapat masukan dari pelatih terkait pemain.
 
"Ini mungkin salah satu dari pekerjaan yang saya lakukan sejak terpilih menukangi timnas untuk SEA Games," ujar Indra Sjafri pada Jumat 24 Februari 2023. 

Indra Sjafri sudah berdiskusi dengan pelatih dan manajemen klub Liga 2. Setelah itu ia akan melakukan hal yang sama dengan Liga 1.

"Karena Liga 2 terhenti, kita jadi tidak bisa memantau Pemain Liga 2. Oleh sebab itu kita minta informasi dan diskusi tentang pemain Liga 2 yang secara kwalitas pantas dipanggil masuk di pemusatan latihan (training camp/TC) tahap 1 SEA Games," ujar Indra.


 sinpo

Komentar: