Evakuasi Kapolda Jambi di Hutan Kerinci, Kapolri Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Laporan: Sinpo
Selasa, 21 Februari 2023 | 01:21 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, (SinPo.id/ Ashar SR)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, (SinPo.id/ Ashar SR)

SinPo.id -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta doa dari masyarakat agar proses evakuasi 
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dari Hutan Kerinci, Provinsi Jambi berjalan lancar. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolri Sigit melalui akun Instagram pribadinya @listyosigitprabowo. 

"Kami mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat," tulis Listyo Sigit Prabowo di akun media sosialnya pada Senin 20 Februari 2023

Dalam unggahannya, dia juga menyertakan video upaya tim SAR yang tengah berupaya mengevakuasi seluruh korban.

Listyo Sigit mengaku akan tetap memonitor perkembangan proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dari Hutan Kerinci, Provinsi Jambi.

"Saya akan terus memonitor perkembangan evakuasi korban," tulis Listyo Sigit Prabowo.

Sejauh ini, kata dia, ada sejumlah personel Brimob, Dokkes dan Basarnas sudah berhasil mendarat di lokasi kecelakaan. Mereka tengah melakukan upaya penanganan kesehatan awal kepada seluruh korban dan segera melakukan evakuasi.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personel di lapangan maupun elemen masyarakat lainnya yang sedang bertugas untuk melakukan upaya-upaya evakuasi korban emergency landing rombongan Kapolda Jambi di Wilayah Kab Kerinci-Jambi," tuturnya.sinpo

Komentar: