Pusziad Gelar Istighatsah dan Doa Keselamatan Bangsa

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 19 Februari 2023 | 16:03 WIB
Istighatsah Pusziad/Puspen TNI AD
Istighatsah Pusziad/Puspen TNI AD

SinPo.id -  Dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) menggelar  kegiatan Istighatsah kubro dan Doa Bersama yang di ikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS di Masjid Benteng  At-Taqwa Pusziad, Minggu, 19 Februari 2023.

Kegiatan ini digelar sesuai dengan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI, Dudung Abdurachman dan disiarkan Secara Virtual ke seluruh jajaran TNI AD.

Rangkaian kegiatan Istighatsah kubra ini diawali dengan Sholat shubuh Berjamaah dan khotmul qur’an, lantunan shalawat dan Pembacaan ayat suci Al-Quran silih berganti terdengar saling bersautan dan berkumandang.

Selanjutnya dalam Kesempatan ini, Wakil kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Wakapusziad) Brigjen TNI Maryono beserta para Pejabat Teras Pusziad  memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu Yayasan Al-Mujahidin Berlan.

Istighosah, Dzikir dan Doa bersama merupakan wahana paling tepat untuk bermuhasabah, berserah diri, meminta pertolongan dan ridha serta perlindungan dari Allah SWT agar bangsa dan negara Indonesia senantiasa aman, damai dan dihindarkan dari segala bala bencana.sinpo

Komentar: