Gerindra Deklarasikan Pemilu Damai Serentak di Seluruh Indonesia

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 19 Februari 2023 | 10:44 WIB
Suasana perayaan HUT-15 Gerindra/SinPo.id
Suasana perayaan HUT-15 Gerindra/SinPo.id

SinPo.id -  Partai Gerakan Indoneisa Raya atau Gerindra deklarasikan pemilu damai pada rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-15 di Jakarta Timur, Minggu pagi, 19 Februari 2023.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman memimpin pembacaan deklarasi dan diikuti ribuan kader Gerindra yang hadir.

"Kami kader Gerindra Jakarta Timur siap mengawal pemilu damai dan menghindari perpecahan demi persatuan rakyat indonesia," kata Habiburokhman saat  membacakan deklarasi, Minggu 19 Februari 2023.

Anggota DPR RI komisi III itu menyebut deklarasi serupa juga digelar serentak oleh kader Gerindra di seluruh wilayah di Indoensia demi terselenggaranya pemilu damai.

Selain itu, dalam deklarasi tersebut, kader Gerindra juga siap memenangkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada kontestasi pemilu 2024 mendatang.

"Kami kader Gerindra Jakarta timur siap memperjuangkan dan memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024," ujarnya.

Seperti diketahui, partai Gerindra menggelar rangkaian hari jadi atau HUT yang ke-15. Ribuan kader ikut hadir memeriahkan pada perayaan yang digelar di Jakarta Timur tersebut.

Habiburokhman menyebut dengan hadirnya ribuan kader dalam acara ini menjadi bukti jika partai Gerindra dan Pabowo Subianto masih dicintai rakyat.

"Itu bukti Gerindra masih dicintai rakyat, bukti pak Prabowo dicintai rakyat," ujarnya.

Dalam rangkaian HUT ke-15 Gerindra yang digelar di Jakarta Timur ini turut hadiri juga Ketua harian DPP Partai Gerindra Dasco dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
sinpo

Komentar: