Cuaca Buruk

Seluruh Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Siang Minggu Siang, Waspadai Angin Kencang

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 19 Februari 2023 | 07:57 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang ini, Minggu 19 Februari 2023. Dalam situsnya, BMKG juga meminta masyarakat agar waspada terjadinya angin kencang, terutama di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada siang menjelang sore hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang menjelang sore hari," tulis BMKG dikutip, Minggu, 19 Februari 2023.

BMKG merinci, cuaca Ibu Kota akan dimulai dengan cuaca cerah berawan di beberapa wilayah pada pagi hari. Hanya Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu memasuki malam hari hingga dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawan. Untuk rentang suhu udara di Jakarta pada hari Minggu ini, diprediksi akan berkisar antara 23-30 derajat celcius. Sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 80 sampai 95 persen.sinpo

Komentar: