Valentine Day, PT KAI Bagikan Cokelat dan Bunga ke Calon Penumpang

Laporan: Sinpo
Selasa, 14 Februari 2023 | 17:56 WIB
Pembagian cokelat dan bunga saat valentine day ke penumpang stasiun Tawang Kota Semarang (SinPo.id/PT KAI)
Pembagian cokelat dan bunga saat valentine day ke penumpang stasiun Tawang Kota Semarang (SinPo.id/PT KAI)

SinPo.id -  PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang membagikan cokelat dan bunga untuk calon penumpang di Stasiun Semarang Tawang, sebagai perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day 2023.

Dengan mengangkat tema Have a Lovely Trip, pembagian 250 paket valentine yang berisikan cokelat dan bunga kepada para pelanggan yang sedang menunggu kedatangan KA nya di stasiun dan para pelanggan di atas KA Argo Muria.

“Kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan KA yang bertepatan dengan hari kasih saying,” kata Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko, Selasa 14 Februari 2023.

Menurut Ixfan,  pemberian bunga mawar oleh PT KAI ke pelanggan memiliki filosofi rasa sayang terhadap pelanggan setianya. “Serta mengharapkan kepercayaan pelanggan terhadap perjalanan Kereta Api sehingga pelanggan merasakan nyaman dalam pelayanan,” ujar Ixfan menambahkan.

Selain itu cokelat juga memiliki arti agar pelanggan kereta merasakan bahagia dan senang dalam menikmati perjalanan.

Selain pemberian cokelat dan bunga, KAI juga memberikan surprise gift berupa kue ulang tahun kepada para pelanggan KA yang ulang tahunnya bertepatan pada hari valentine ini.

Ia berharap bagi-bagi cokelat dan bunga di hari spesial itu mampu membuat pelanggan terhibur dan senang dengan pelayanan PT KAI. “Serta dapat meningkatkan minat masyarakat dalam bertranspotasi menggunakan jasa angkutan kereta api,” katanya.sinpo

Komentar: