Terjatuh di Jalan Ciputat, Pesepeda Motor Tewas Usai Ditabrak Truk

Laporan: Sinpo
Minggu, 05 Februari 2023 | 17:52 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id -  A (19), seorang pesepeda motor, tewas setelah mengalami kecelakaan ditabrak truk di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Pengemudi truk yang terlibat kecelakaan, lanjut Nanda, langsung kabur meninggalkan lokasi. 

"Untuk persisnya, tersenggol truk dulu atau bus masih dalam tahap penyelidikan," ujar Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama pada Sabtu 4 Februari 2023. 

Insiden ini viral setelah rekaman videonya tersebar di media sosial.
Kecelakaan ini berawal saat koban yang tengah melaju dari arah Bogor menuju Ciputat hendak menyalip kendaraan di depannya. 

Namun, saat itu tak cukup ruang sehingga terjatuh. Kemudian terdapat kendaraan truk identitas tidak diketahui yang datang dari arah berlawanan.

Polisi saat ini masih meminta keterangan sejumlah saksi dan 
menelusuri identitas sopir truk yang terlibat.

Aparat kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV. Selain itu, polisi juga berkoordinasi dengan pihak TransJakarta yang saat itu juga ada di lokasi kecelakaan.

"Sementara kami melakukan panggilan terhadap tiga orang saksi terkait peristiwa tersebut. Hari ini kita koordinasi dengan pihak TransJakarta. Iya (sopirnya diperiksa)," tukasnya.sinpo

Komentar: