Dewan Pers SinPo

Prabowo Melayat ke Rumah Duka Soedarno Hendroto, Ayah Kepala BIN Budi Gunawan

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 24 Januari 2023 | 13:26 WIB
Prabowo saat mendatangi rumah duka/Tim Media
Prabowo saat mendatangi rumah duka/Tim Media

SinPo.id -  Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melayat ke rumah duka Letkol Pol (Purn) H. Soedarno Hendroto Bin Mustahal Ayahanda dari Kepala BIN Budi Gunawan yang meninggal dunia Senin, 23 Januari 2023 sekitar pukul 18.01 Wib di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Mengenakan baju batik dan peci hitam, Prabowo yang tiba di rumah duka di Kompleks Vila Delima Blok D No. 10, Lebak Bulus, Jakarta Selatan langsung menyalami Budi Gunawan. Dengan kedua tangannya, Prabowo memegang erat tangan Budi Gunawan menyampaikan duka cita dan semangat.

“Turut berduka atas wafatnya ayahanda dari Pak Budi Gunawan. Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Prabowo.

Tampak pula hadir Ketua DPR RI Puan Maharani, Menparekraf Sandiaga Uno dan sejumlah pejabat lainnya.

Soedarno Hendroto meninggal di usia 91 tahun. "Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhum Ayahanda kami tercinta," ujar Budi Gunawan.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER