Dewan Pers SinPo

Aji Santoso Harap Marselino Ferdinan Berkembang di Luar Negeri

Laporan: Sinpo
Selasa, 24 Januari 2023 | 05:53 WIB
Marselino Ferdinan (PSSI.org)
Marselino Ferdinan (PSSI.org)

SinPo.id -  Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mendukung Marselino Ferdinan, berkarier sepak bola di luar negeri. Dia meyakini Marselino adalah pemain muda potensial yang dimiliki Indonesia. 

"Saya berharap bisa berkembang, berprestasi tidak hanya di dalam negeri. Saya berharap dia bisa berkembang di luar negeri. Kalau memang kesempatan itu ada, harus dimanfaatkan dengan sebaiknya," tuturnya, saat jumpa pers setelah laga Persebaya vs Bhayangkaraa pada Senin 23 Januari 2023. 

Marselino Ferdinan dikabarkan akan bergabung dengan klub Belgia. Marselino disebut-sebut telah menjalani laga terakhirnya bersama Persebaya dalam laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim ini, Senin 23 Januari 2023
 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER