Dewan Pers SinPo

Resmikan Kantor Sekber, Prabowo: Bukti Koalisi Gerindra-PKB Solid

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 23 Januari 2023 | 12:50 WIB
Prabowo Subianto dan Cak Imin saat meresmikan Sekber/ SinPo.id/ Ashar SR
Prabowo Subianto dan Cak Imin saat meresmikan Sekber/ SinPo.id/ Ashar SR

SinPo.id - Koalisi Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi membuka Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) di Menteng, Jakarta. Peresmian Kantor Sekber bukti koalisi Gerindra-PKB semakin solid menyongsong Pemilu 2024.

"Hari ini bukti kerja sama kita solid, optimisme kita tinggi, kita akan maju ke rakyat membela kepentingan rakyat," kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Prabowo menyatakan peresmian Kantor Sekber ini sebagai langkah awal koalisi yang jelas. Dia optimistis koalisi Gerindra-PKB sukses dan memenangkan Pemilu 2024.

"Ini awalan yang jelas ada partai kebangkitan bangsa yang agamis, partai agamis yang kebangsaan," kata dia.

Menteri Pertahanan itu juga memberi kode jika anggota koalisi ini bakal bertambah. Sayangnya, Prabowo tak menyebut detail partai yang segera bergabung ke koalisi Gerindra-PKB.

"Kami yakiin nanti logonya tidak hanya dua partai," kata dia.

Hal senada juga disampaikan Cak Imin. Dia optimistis koalisi Gerindra-PKB akan sukses dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Sekber ini menjadi momentum kerja politik yang manfaat, memajukan bangsa Indonesia," tegas Cak Imin.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER