Polisi Sebut Tersangka Pembunuhan Keluarga di Bekasi Punya Enam Istri

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 20 Januari 2023 | 21:15 WIB
Ilustrasi pembunuhan/ Pixabay
Ilustrasi pembunuhan/ Pixabay

SinPo.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa Wowon Erawan alias Aki, tersangka pembunuhan sekeluarga di Bekasi memiliki enam orang istri. Saat ini, kata dia, polisi sedang menyelidiki informasi tersebut.

“Untuk perkembangannya ada beberapa secara kuantitas angka mengatakan ada istri daripada tersangka Wowon ada enam orang, itu tentu juga butuh proses pendalaman,” ujar Trunoyudo, Jumat, 20 Januari 2023.

Menurut Trunoyudo, kebenaran ihwal istri-istri dari tersangka perlu dibuktikan dengan pengecekan data administratif. Hal ini yang akan didalami oleh penyidik.

“Melalui apa? Tentu pendukungnya adalah administratif dari Disdukcapil, misalkan di catatan RW, sampai dengan kelurahan setempat atau kepala desa, ini perlu didukung. Namun ini menjadi catatan tim penyidik,” tuturnya.

Trunoyudo mengungkapkan, berdasarkan informasi, keenam istri tersangka Wowon yakni Wiwin, Ende, Heni, Iis, Halimah, dan Ai Maemunah. 

"Dari enam istri tersebut, tiga di antaranya disebut telah dibunuh, yakni Wiwin, Halimah, dan Ai Maemunah," kata Trunoyudo.sinpo

Komentar: