MU Datangkan Striker Belanda Wout Weghorst

Laporan: Sinpo
Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:27 WIB
Wout Weghorst (The Guardian)
Wout Weghorst (The Guardian)

SinPo.id -  Wout Weghorst, penyerang asal Belanda dipinjam Manchester United. Pemain 30 tahun itu dipinjam selama 18 bulan atau sampai Juni 2023 dari Burnley.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United. Saya pernah bermain melawan klub ini di masa lalu, dan perasaan yang luar biasa sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam merah terkenalnya. Saya telah melihat kemajuan United di bawah Erik ten Hag musim ini dan tidak sabar untuk mulai memainkan peran saya dalam mendorong tim mencapai tujuannya," kata Weghorst di situs resmi Manchester United.

"Apapun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya di sini."

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam membawa saya ke tahap ini, dan sekarang saya menantikan untuk bertemu dengan rekan satu tim baru saya dan langsung terlibat," ungkapnya.

MU harus membayar pembatalan kontrak sang pemain di Besiktas. Sebab, peminjamannya sedianya berlangsung sampai akhir musim. Besiktas mengonfirmasi bahwa MU menebus Weghorst senilai 2,85 juta Euro atau sekitar Rp 46,6 miliar.



sinpo

Komentar: