Polisi Buru Penyuplai Sabu ke Kombes YBK

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 10 Januari 2023 | 13:20 WIB
ilustrasi narkoba (SinPo.id/Pixabay.com)
ilustrasi narkoba (SinPo.id/Pixabay.com)

Polisi memburu penyuplai sabu ke Kombes Yulius Bambang Karyanto (YBK) terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis di sebuah kamar hotel di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut). Pemburuan penyuplai narkoba ke aparat polisi itu sebagai pengembangan dan upaya penangkapan.

“Tentunya kita melihat ke depan pengembangan kasus ini kepada yang mengedarkan, siapa yang menyuplai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa, 10 Januari 2023.

Menurut Zulpan, polisi akan menindak tegas pengedar narkoba tersebut. Apa lagi ia menilai pemasok sabu itu tergolong cukup berani karena konsumennya perwira polisi.

"Terhadap yang bersangkutan sampai bisa menyuplai barang haram tersebut, tentunya ini tindakan yang sangat berani. Kita akan tegas kepada pengedar tersebut," kata Zulpan menegaskan.

Sebelumnya Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes, Mukti Juharsa mengatakan  masih menyelidiki pemasok sabu terhadap Kombes YBK yang ditangkap bersama seorang wanita di hotel di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut).

"(Penyuplai) masih lidik (penyelidikan)," ujar Mukti Juhars.

 SinPo.id -  sinpo

Komentar: