Iwan Bule: Yang Penting Menang Lawan Kamboja

Laporan: Sinpo
Sabtu, 24 Desember 2022 | 00:00 WIB
Timnas Indonesia (PSSI.org)
Timnas Indonesia (PSSI.org)

SinPo.id -  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, merasa bersyukur Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, DKI Jakarta pada Jumat 23 Desember 2022. Ini merupakan laga perdana Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022.

“Yang penting kita menang dulu dan meraih tiga poin. Perjalanan masih panjang dan wajib kembali memenangkan laga selanjutnya,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, seperti dilansir laman PSSI.org

Indonesia unggul cepat melalui tembakan Egy Maulana Vikri di menit ke-7. Kamboja membalas di menit ke-15 lewat sundulan Saret Krya, namun Witan Sulaeman kembali membawa Skuad Garuda unggul di menit ke-38.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Brunei Darusallam pada 26 Desember di Stadion Cheras, Kuala Lumpur. Selanjutnya melawan Thailand di SUGBK pada 29 Desember 2022 dan melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila pada 2 Januari 2023.  

“Besok pemain dan ofisial akan terbang ke Kuala Lumpur untuk laga selanjutnya. Doakan kami kembali bisa menang,” imbuh Iriawan.sinpo

Komentar: