Desak Heru Evaluasi Izin Usaha Bekas Holywings, PMII DKI Gelar Demo di Balai Kota

Laporan: Zikri Maulana
Senin, 12 Desember 2022 | 18:45 WIB
Demo PMII DKI di depan Balai Kota/ SinPo.id/ Zikri Maulana
Demo PMII DKI di depan Balai Kota/ SinPo.id/ Zikri Maulana

SinPo.id - Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII DKI Jakarta menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta pada Senin, 12 Desember 2022. Dari pantauan SinPo.id di lokasi, massa aksi tiba sekitar pukul 15.30 WIB.

Massa yang terdiri dari puluhan mahasiswa tersebut, kemudian membentangkan spanduk yang bertuliskan "Evaluasi Izin W Super Club Bekas Holywings. Terindikasi Terafiliasi Dengan Manajemen Holywings, Melanggar Aturan". 

Ketua PKC PMII DKI Jakarta, Rizki Abdurrahman Wahid, mengatakan aksinya kali ini mendesak Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono untuk mengevaluasi izin usaha dari W Super Club. 

“Tuntutan kita cuma satu, kita meminta kepada Pj Gubernur untuk mengevaluasi atau mencabut izin dari perusahaan W Super Club, yang masih satu manajemen dengan pihak Holywings, yang sama-sama kita ketahui udah dibubarkan secara serentak,” kata Rizki lokasi. 

Lebih lanjut, ia mengancam bakal kembali menggelar aksi susulan dengan jumlah massa yang lebih besar, jika tuntuta terkait evaluasi izin W Super Club tidak dipenuhi. 

“Saya yakin ini berangkat dari diskusi kita kalau tidak diaminkan oleh Pj Gubernur atau tidak mengevaluasi dan menutup W Super Club. Saya akan mengarahkan basis massa se-DKI Jakarta,” ucapnya. 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI