Jelang Piala AFF 2022, PSSI Tunjuk Endri Erawan dan Sumardji Jadi Manajer Timnas Indonesia

Laporan: Sinpo
Kamis, 08 Desember 2022 | 02:12 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Tim Pelatih Timnas Indonesia (PSSI.org)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Tim Pelatih Timnas Indonesia (PSSI.org)

SinPo.id -  PSSI resmi mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji untuk menjadi manajer Timnas Indonesia di Turnamen Piala AFF 2022. Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand. 

"Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dilansir laman PSSI.org

Sementara itu, Endri Erawan mengaku bangga atas kepercayaan PSSI terhadap dirinya. Dia pun siap untuk memberikan kinerja maksimal demi prestasi terbaik di Timnas Indonesia. 

"Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah saya dengan Pak Sumardji siap mengemban amanah dari PSSI dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti," kata Endri Erawan. 

Laga perdana skuad Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang, lalu away melawan Brunei Darussalam pada 26 Desember. Setelah itu kembali menjamu Thailand di 29 Desember dan tandang melawan Filipina pada 2 Januari 2023.sinpo

Komentar: