Guardiola Bertahan di Man City Hingga 2025

Laporan: Sinpo
Kamis, 24 November 2022 | 00:51 WIB
Josep Guardiola (Manchester City)
Josep Guardiola (Manchester City)

SinPo.id -  Josep Pep Guardiola memperpanjang kontrak di Manchester City. Semula, kontrak Pep akan berakhir pada musim panas 2023, namun mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu meneken kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2025.

"Saya sangat gembira untuk bertahan di Manchester City untuk dua tahun lainnya. Saya tidak bisa mengatakan terima kasih yang lebih besar kepada semua orang di klub karena mempercayai saya."

"Saya gembira dan nyaman berada di sini. Saya punya segalanya yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin," sambung mantan pembesut Barcelona dan Bayern Munich itu.

"Saya tahu bab selanjutnya dari klub ini akan menakjubkan untuk dekade berikutnya. Hal itu sudah terjadi selama 10 tahun terakhir, dan akan terjadi lagi pada 10 tahun berikutnya karena klub ini sangat stabil. Sejak pertama kali datang saya merasakan sesuatu yang istimewa di sini. Saya tidak bisa berada tempat yang lebih baik lagi," imbuh Guardiola, di laman resmi klub. "

Untuk diketahui, Guardiola tercatat sudah memimpin 374 pertandingan Man City di semua kompetisi. Sebanyak 271 kemenangan diperoleh, 49 hasil seri, dan cuma 54 kali kalah.

Sebelas trofi juara menandai prestasi Pep Guardola di Etihad, yang meliputi empat titel Premier League dan Piala Liga, dan sekali Piala FA. Satu-satunya trofi kurang hanya Liga Champions, yang bisa saja dimenangi Man City pada musim ini.sinpo

Komentar: