Gerindra di Posisi Teratas dalam Survei SSI, Muzani: Alhamdulillah

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 21 November 2022 | 18:06 WIB
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengaku bersyukur dengan hasil survei dari Skala Survei Indonesia (SSI), yang menempatkan Partai Gerindra di posisi teratas.

"Alhamdulillah kalau itu, mudah-mudahan amin lah pokoknya," kata Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 21 November 2022.

Ia juga mengaku bahwa Gerindra selalu memperhatikan setiap survei dalam memilih pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) berdasarkan elektabilitasnya.

"Ya kita ini dari dulu membaca survei, dari kanan ke kiri, dari kiri ke kanan saya baca. Tapi kan kemudian kerja politik akan menentukan semua," katanya menambahkan.

Oleh karena itu, kata Muzani, dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas), telah diputuskan bahwa calon presiden dari partai Gerindra hanya satu, yakni Ketua Umum Gerindra, sekaligus Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto.

"Calon presiden dari partai Gerindra hanya satu nama, tunggal. Namanya Prabowo Subianto, tidak ada nama lain," ucapnya.sinpo

Komentar: