John Legend dan Sandhy Sandoro Hangatkan Global Food Security Forum Hari Ini

Laporan: Galuh Ratnatika
Minggu, 13 November 2022 | 09:44 WIB
Kolase Sandhy Sandhoro dan John Legend/InShot
Kolase Sandhy Sandhoro dan John Legend/InShot

SinPo.id -  Penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend, dan musisi Indonesia Sandhy Sandoro, hari ini akan tampil untuk menutup side event G20, Alantic Council Global Food Security Forum di Bali pada Minggu 13 Nobember 2022, pukul 20.00 WIB.

Menurut Atlantic Council President dan CEO Frederick Kempe, John Legend dan Sandhy Sandoro hari ini juga akan tampil bersama the United States Navy’s Seventh Fleet Band dari Yokosuka, Jepang, dan pangkalan laut USS Blue Ridge.

“Kami sangat senang untuk menghadirkan musisi fenomenal dalam acara yang menyoroti kebutuhan mendesak terkait penanganan ketahanan pangan global, yang ditandai oleh Perang Putin di Ukraina,” kata Kempe, pada Jumat 11 November 2022 lalu.

Selain itu, ia juga menjelaskan Far East Edition dari 7th Fleet Band, didirikan pada tahun 1974, merupakan pertunjukan musik populer yang dikenal karena karyanya yang luar biasa.

"Far East Edition telah tampil di acara-acara besar di seluruh kawasan Indo-Asia Pasifik dan telah menghibur ratusan ribu orang selama bertahun-tahun," ungkapnya.

Seperti diketahui, Atlantic Council Global Food Security Forum diselenggarakan dengan dukungan dari Yayasan Gaurav dan Sharon Srivastava Family, yang bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia.
sinpo

Komentar: