V2 Indonesia Keluarkan Teknologi Proto M Dengan Layar 21,5 inch

Laporan: Ashar Saiful Rizal
Selasa, 08 November 2022 | 19:00 WIB
CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id) CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id) CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id) CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id) CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id) CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id)
CEO Rudi Hidayat memperkenalkan produk terbaru dari Proto inc yakni Proto M yang layarnya 21,5 inch lebih praktis ditaruh meja kantor dan rumah anda (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id -  V2 Indonesia dengan bangga memperkenalkan Proto M perangkat komunikasi dan media holografik meja pertama di dunia dengan video resolusi 4K, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (8 November 2022). Proto M hadir dengan tampilan desain elegan dengan menampilkan layar 21,5 inch membuatnya lebih ringkas ditaruh di meja kantor atau dirumah anda. David Nussbaum, Asli Amerika Penemu dan CEO Proto Inc. mengatakan V2 Indonesia telah melakukan beberapa project terinovatif yang pernah kami lihat menggunakan hologram Proto. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Proto M dengan ukuran yang lebih kecil, akan digunakan oleh para creator Indonesia. Dengan negara yang memiliki lebih dari 17.000 pulau, saya ingin melihat bagaimana Proto dapat membantu orang terhubung satu sama lain dan di seluruh dunia. Rudi Hidayat selaku CEO V2 Indonesia Proto M sangat cocok digunakan di Indonesia untuk dunia periklanan, pendidikan, dan komunikasi.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI