Soal Parpol Lain Gabung Koalisi Gerindra-PKB, Muzani: Warna Warni Sudah Terlihat

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 02 November 2022 | 21:15 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin

SinPo.id - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakini koalisi Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal bertambah satu atau dua partai politik. Sehingga, dimungkinkan koalisi tersebut beranggotakan empat partai politik. 

"Jika dimungkinkan maka tiga sampai empat partai politik InsyaAllah bisa bergabung dalam koalisi Gerindra dan PKB yang bisa bertambah satu sampai dua partai lagi," kata Muzani kepada wartawan di Gedung DPR RI, Rabu, 2 November 2022.

Dia mengungkapkan, partainya juga sudah melakukan komunikasi dengan dua partai politik tersebut. Namun, Muzani tak mengungkapkan siapa dua partai politik yang dimaksud berpotensi gabung koalisi Gerindra-PKB. 

"InsyaAllah sudah ada mulai pembicaraan. Warna-warna sudah mulai kelihatan, tapi warna-warna itu gelap lagi, kadang-kadang terang lagi, kira-kira seperti itu," ucap dia.

Wakil Ketua MPR itu hanya menyampaikan bocoran soal parpol yang dimaksud dari partai parlemen. Dia juga menganggap partai politik itu memiliki kesamaan visi misi dengan Gerindra. 

"Kami menganggap tidak ada masalah dengan semua partai dan kami merasa tidak punya handicap halangan dengan partai manapun untuk bekerja sama," kata Muzani.sinpo

Komentar: