Kandaskan Ganda Estonia, Apriyani/Fadia Melaju ke 16 Besar Denmark Open

Laporan: Sinpo
Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:07 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia
Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia

SinPo.id - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu /Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak 16 besar Denmark Open usai menuntaskan perlawanan Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel. Apri/Fadia menang mudah dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-9.

Dalam pertandingan yang dihelat di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark Rabu 19 Oktober 2022, Apriyani/Fadia sudah menekan sejak awal pertandingan. Keduanya unggul 11-5 atas Marran/Ruutel pada interval gim pertama.

Pada interval kedua, pasangan Estonia itu sempat memperkecil ketertinggalan hingga 15-12. Namun Apriyani/Fadia dengan kepiawaiannya mampu mengalahkan Marran/Ruutel 21-16 di gim pertama.

Pada gim kedua, Apriyani/Fadia masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka bahkan sempat membuat skor 5-0 pada awal gim kedua. Kembali, Apri/Fadia mengunci interval pertama gim kedua dengan skor 11-5.

Tak mau kehilangan momen, ganda peringkat 24 dunia itu kembali memperlebar jarak dengan Marran/Ruutel hingga 16-5. Apriyani/Fadia akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-9.

Dengan hasil yang diraih, Apriyani/Fadia lolos ke babak 16 besar. Mereka harus menunggu pemenang antara Du Yue/Li Wen Mei asal China dan ganda Prancis, Margot Lambert/Anne Tran sebagai lawan tandingnya di 16 besar.
 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI