Temui AHY di DPP Demokrat, Anies : Nanti Ada Kelanjutannya

Laporan: Zikri Maulana
Jumat, 07 Oktober 2022 | 12:46 WIB
Pertemuan Anies dan AHY/SinPo.id/Ashar
Pertemuan Anies dan AHY/SinPo.id/Ashar

SinPo.id -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 7 Oktober 2022. 

Dalam kesempatan itu, Anies menyebut pertemuannya kali ini bukan sesuatu yang baru, melainkan menjadi awalan baru. Ia menuturkan akan ada kelanjutan dari pertemuan tersebut. 

"Dengan obrolan yang kita sudah lakukan tadi, Insya Allah nanti kita akan ada kelanjutannya. Dan harapannya kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia," ujar Anies di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2022.

Selain itu, Anies juga menyebut setelah pertemuan dengan AHY, dirinya akan melanjutkan safari politiknya ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

"Apa yang sudah dilakukan oleh partai Nasdem, sekarang kita berbicara juga dengan teman-teman di Demokrat Insyaallah nanti percakapan juga meluas dengan PKS," tuturnya. 

Lebih lanjut, Anies juga menuturkan tidak menutup kemungkinan memperluas percakapannya dalam rangka membuat Indonesia ke arah lebih maju. 

"Mudah-mudahan nanti membangun giliran baru di dalam kita membangun Indonesia yang lebih baik, percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab kita, kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membuat Indonesia lebih baik," ujarnya.sinpo

Komentar: