Dewan Pers SinPo

Masuki Tahun Keempat, Kebuli Jordan Reaktivasi Slogan 'Pelopor Kebuli No.1 di Indonesia'

Laporan: Sinpo
Jumat, 23 September 2022 | 22:33 WIB
Suasana dapur outlet Kebuli Jordan (SinPo.id/Dok.Kebuli Jordan)
Suasana dapur outlet Kebuli Jordan (SinPo.id/Dok.Kebuli Jordan)

SinPo.id - Kebuli Jordan mereaktivasi slogannya, yakni 'Pelopor Kebuli No.1 di Indonesia'. Slogan ini diluncurkan seiring dengan usia Kebuli Jordan yang memasuki empat tahun.

CEO Kebuli Jordan, Bagus Pasta mengatakan, slogan 'Pelopor Kebuli No. 1 di Indonesia' sesungguhnya telah sejak lama digaungkan. Namun slogan itu resmi direaktivasi hari ini, Jumat, 23 September 2022.

"Walaupun secara normatif sering kita gaungkan di platform kita, baik Instagram atau pun TikTok. Nah hari ini secara official kita resmikan," ucap Bagus di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Tujuan reaktivasi slogan, kata Bagus, agar masyarakat lebih mengenal Kebuli Jordan sebagai pelopor kebuli nomor satu di Indonesia. Sehingga diharapkan ketika orang menyebut nama kebuli, yang pertama kali terbesit di benak mereka yakni Kebuli Jordan.

"Jadi ketika mendengar kata kebuli yang menjadi top mind-nya di benak konsumen adalah Kebuli Jordan, baru mungkin yang lain," jelasnya.

Selain reaktivasi slogan, Kebuli Jordan juga akan mengembangkan sayap bisnisnya ke Pulau Dewata. Meski memiliki cabang di luar Pulau Jawa, namun Bagus memastikan rasa dan resepnya otentik dengan yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pembukaan Kebuli Jordan di Bali rencananya akan dilaksanakan pada 30 September 2022 mendatang. Adapun untuk alamatnya ada di Jalan Dewi Sri no.18, Legian, Kuta.

"Cita rasa tetap tidak akan berubah, kita pastikan 99 persen sama. Karena memang bahan baku basahnya tetap kita dari gudang kita di Bekasi, sehingga kualitasnya tetap sama," ucapnya.

Salah satu kunci menjaga kualitas rasa, sambung Bagus, Kebuli Jordan tak membuka franchise. Sehingga di outlet manapun, pelanggan akan menemukan rasa yang sama.

"Resep kita juga dari keluarga, turun temurun. Untuk yang menyiapkan itu semua ada di Bekasi, dan itu semua sudah kita kunci. Walaupun buka outlet dimanapun, pusatnya tetap di Bekasi," tukasnya.sinpo

Komentar: