Respon Dewan Kolonel, Relawan Ganjar Bentuk Dewan Kopral

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 21 September 2022 | 22:48 WIB
Ganjar Pranowo (SinPo.id/Sahabat Ganjar)
Ganjar Pranowo (SinPo.id/Sahabat Ganjar)

SinPo.id - Ketua Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer atau sering disapa Noel mengaku akan membentuk 'Dewan Kopral' untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah dalam pilpres 2024 mendatang. 

"Kalo bentuk Sewan Kolonel untuk menangin Puan, kita bentuk Dewan Kopral untuk memikat hati rakyat dukung Ganjar 2024," kata Noel saat dihubungi, Rabu, 21 September 2022.

Menurutnya, usulan membuat 'Dewan Kopral' merespon pembentukan 'Dewan Kolonel'  oleh fraksi PDI Perjuangan.

"Ide itu terlontar ketika merasa tertantang ada Dewan Kolonel. Relawan ganjar isinya, pendukung ganjar," ucapnya.

Ia menyebut akan mengkomandoi Dewan Kopral  sebagai ketua sesuai permintaan teman-teman GP Mania.

"Kawan-kawan dengan beberapa pendukung Ganjar, kemudian kita bikin Dewan Kopral yaudah, menunjuk saya sebagai ketua," tegasnya.

Lebih jauh, Noel mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan 'Dewan Kopral' ini, dalam rangka untuk mensosialisasikan visi dan misi Ganjar menjadi calon presiden.

"Oktober sudah terbentuk. Setelah kita baca, kita bentuk Dewan Kopral, ketika dianggap tandingan dalam konteks negatif tidak, kan kita kompetitif dalam gagasan," tuturnya.

"Ada program atau langkah yang dilakukan untuk kemenangan mas Ganjar, kita pasti punya program, kami punya struktur untuk jalanin organisasi Dewan Kopral. Selayaknya Dewan Kolonel," tandasnya.
 sinpo

Komentar: