JoMan: Jangan Pernah Berhenti Melakukan Perlawanan Terhadap Kebijakan Rezim yang Tak Berpihak Pada Rakyat!

Laporan: Tri Bowo Santoso
Senin, 19 September 2022 | 13:32 WIB
Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer. Foto: Istimewa
Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer. Foto: Istimewa

SinPo.id - Sejumlah eksponen aktivis mahasiswa '98 terus menggaungkan penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Mereka juga mengajak seluruh masyarakat dan mahasiswa untuk maksimal dalam menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM ini.

Bahkan, salah satu pentolan di organisasi relawan Presiden Joko Widodo yang pernah aktif di Forum Kota, yakni, Immanuel Ebenezer, secara konsisten turut menolak kebijakan pemerintah yang tidak populis tersebut.  

"Siapapun rezimnya tidak akan mampu menghentikan kita. Jangan pernah berhenti untuk melakukan perlawanan,” tegas Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer, di Cafe Seemed to Dream, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Minggu, 18 September 2022.

Pria yang akrab disapa Noel ini berpandangan bahwa seluruh mantan aktivis '98 masih menyimpan api perlawanan yang membara untuk menolak kenaikan harga BBM bersubsidi saat ini.
 
“Kawan-kawan hadir dan berkumpul di sini karena masih memiliki semangat perlawanan. Sikap saya, pandangan kawan-kawan secara umum, menolak kenaikan BBM. Analogi subsidi untuk orang kaya, seperti analogi menembak orang kaya, tapi yang mati orang miskin,” kata Noel.

Ia pun menegaskan bahwa saat ini seluruh masyarakat dan mahasiswa masih memiliki hati nurani dan nalar untuk menolak kenaikan BBM bersubsidi.

"Kita masih memiliki sikap dan perlawanan. Kita masih memilki nalar,” tandasnya. 

 sinpo

Komentar: