Ismed Sofyan: Saya Pamit, The Jak Tetap di Hati

Oleh: Ardi
Senin, 19 September 2022 | 02:30 WIB
Ismed Sofyan (LigaIndonesiaBaru)
Ismed Sofyan (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Ismed Sofyan mengakhiri karier sepak bola di klub Persija Jakarta setelah 21 tahun. Ismed Sofyan mengucapkan salam perpisahan di laga Persija Jakarta Jakarta kontra Madura United FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 17 September 2022. 

"Sudah 21 tahun saya berada di tim ini dan banyak cerita serta air mata yang saya rasakan. Malam ini saya pamit dari tim ini dan kepada sahabat-sahabat saya di Persija Jakarta serta The Jak Mania. Jangan pernah takut, kalian tetap di hati saya. Kalian tetap yang terbaik. Kalian harus tetap setia bersama saat tim ini sedang di atas maupun saat susah," tutur Ismed Sofyan," sambil menitikkan air mata, seperti dilansir laman ligaindonesiabaru.

Pada laga tersebut, Persija maupun The Jak Mania memberikan momen yang mungkin sulit dilupakan bagi pemain yang identik dengan nomor 14 itu. Untuk tim Persija sendiri mereka memberikan penghormatan berupa jersey bernama Ismed Sofyan beserta nomor punggungnya 14 dipakai oleh seluruh starting eleven tim ibu kota. Sementara itu, The Jak Mania membentangkan banyak banner beraroma Ismed Sofyan, mulai dari kata-kata hingga koreografi jersey raksasa. 

Ismed Sofyan mengaku akan melanjutkan karir di klub lain, namun dia belum memberikan bocoran kemana ia akan berlabuh. "Saya mohon maaf tidak bisa pensiun di Persija Jakarta. Saya pamit," kata Ismed Sofyan saat mengakhiri pidato perpisahan.


 sinpo

Komentar: