Kecelakaan Beruntun Dekat Stasiun Citayam, Seorang Pengendara Motor Tewas

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 28 Agustus 2022 | 01:28 WIB
Ilustrasi garis polisi (Ist)
Ilustrasi garis polisi (Ist)

SinPo.id - Lima kendaraan terlibat dalam tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Citayam, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 27 Agustus 2022 sekira pukul 07.00 WIB. Akibat kecelakaan, satu pengendara motor tewas di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Depok, AKP Rasman mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil pikap, angkot dan tiga sepeda motor. Kecelakaan bermula saat mobil pikap menabrak bagian belakang angkot.

"Saat itu mobil pikap menabrak angkot yang ada di depannya. Angkot itu yang bergeser ke kiri menabrak motor," ujar Rasman saat dikonfirmasi wartawan.

Kemudian, kata Rasman, angkot terpental ke kanan jalan, dan menabrak dua pengendara motor lain yang melintas dari arah berlawanan. Satu pengendara motor tewas dengan luka di parah di bagian kepala.

"Sedangkan dua pengendara motor lain mengalami luka-luka," jelasnya

Para korban akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bogor. Pengemudi pikap juga telah diamankan ke Mapolres Depok.

"Sopir pikap saat ini sudah ditangani unit laka. Saat ini sedang diperiksa, diduga sopir pikap mempunyai riwayat epilepsi," ucapnya.sinpo

Komentar: