Dewan Pers SinPo

HUT RI ke-77, Kapolri: Persatuan Harus Terus Dijaga

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:20 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/SinPo.id/Ashar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/SinPo.id/Ashar

SinPo.id -  HUT ke-77 Repbulik Indonesia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan, jika sejarah perjalanan bangsa ini meraih kemerdekaan, merupakan perjuangan semua lapisan masyarakat.

"Perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan merupakan hasil dari perjuangan seluruh elemen masyarakat," ujar Sigit seperti dikutip dari Instagram pribadinya @listyosigitprabowo, Rabu 17 Agustus 2022.

Menurutnya, saat itu semua lapisan masyarakat bersatu, dengan semangat dan tujuan yang sama yakni kemerdekaan.

"Elemen masyarakat itu dipersatukan dengan tekad dan semangat yang kuat," jelas Sigit.

Lebih lanjut , Sigit berharap, untuk menjaga selalu semangat yang diwariskan oleh pejuang kemerdekaan tersebut. Karena, akan menjadi bekal dalam menghadapi tantangan masa depan.

"Semangat perjuangan tentunya harus senantiasa kita gelorakan.Agar dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan dan melanjutkan pembangunan bangsa," tegasnya.


Sigit menambahkan, dalam momentum hari kemerdekaan ini, untuk selalu bersatu dan berkolaborasi sesama anak bangsa. Demi memajukan negara tercinta yakni Indonesia.

"Dirgahayu Republik Indonesia. Ayo kita bersatu, ayo kita bersinergi mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju," pungkasnya
sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
"Prabowo Harus Jadi Presiden"
"Mas Bowo harus jadi presiden, kali ini harus jadi dan harus menang."
Mantan Danjen Kopassus, Jenderal (Purn) Subagyo HS
BERITATERPOPULER