Tegas! Syarat Koalisi Dengan Gerindra Adalah Prabowo Capres 2024

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:52 WIB
Sufmi Dasco/Sinpo.id
Sufmi Dasco/Sinpo.id

SinPo.id -  Partai Gerindra malam ini, 12 Agustus 2022 akan mengumumkan secara resmi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa gerbang koalisi dengan partainya terbuka lebar bagi siapapun.

Wakil Ketua DPR RI itu menekankan, syarat bagi partai yang ingin berkoalisi adalah bersedia mendukung Prabowo sebagai capres.

"Karena calon presiden dari Partai Gerindra adalah Pak Prabowo, maka syarat koalisi adalah mendukung untuk mengusung Pak Prabowo sebagai calon presiden 2024," kata Dasco di sela Rapimnas Gerindra, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.

Gerindra tak ingin tutup pintu buat parpol yang memiliki kesamaan visi dan misi. Terlebih, partai besutan Prabowo ini ingin membangun Indonesia bersama-sama dengan penuh gotong royong.

"Ya tentunya kan kami sangat terbuka,dan kami sangat senang apabila ada partai-partai yang sama-sama ingin bergabung untuk memajukan Indonesia ini." ujar Dasco.
sinpo

Komentar: