Resmi ke Barcelona, Lewandowski Ingin Raih Banyak Gelar

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 19 Juli 2022 | 03:54 WIB
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski

SinPo.id - Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowsky resmi mendarat ke Barcelona. Pria 33 tahun itu dilepas Munich dengan mahar 50 juta Euro.

Lewandowski merasa senang dan optimistis dengan masa depannya bersama Barcelona. Dia bahagia akhirnya dapat bergabung dengan klub langganan juara La Liga itu.

"Aku sangat gembira. Beberapa hari terakhir sangatlah melelahkan tapi akhirnya, kesepakatannya terjalin. Jadi aku bisa fokus pada sebuah bab baru di dalam hidupku, sebuah tantangan baru," kata Lewandowski kepada laman resmi Barcelona, seperti dilansir Stats Perform.

Lewandowski mengaku sebagai sosok yang haus dengan titel dan juara. Dia berharap dapat memenangkan itu semua bersama Barcelona.

"Aku selalu ingin bermain di LaLiga, aku ingin bermain untuk klub-klub besar. Sekarang ini langkahku berikutnya, kesempatan yang kupunya. Juga untuk kehidupan pribadiku, ini adalah tantangan baru, sebuah hidup yang baru," katanya.

Pria berpaspor Polandia itu juga bertekad membawa kembali Barcelona ke kejayaannya. Karena seperti diketahui, ada penurunan prestasi klub Catalan itu sepeninggal Lionel Messi.

"Itulah mengapa aku di sini, untuk membantu Barcelona kembali teratas, dan memenangi sebanyak mungkin gelar juara. Kami memiliki banyak pemain yang sangat bagus dengan kualitas menakjubkan, dan kami tahu dengan tim ini kami bisa mencapai banyak hal di musim ini," tegasnya.sinpo

Komentar: