AHY Sudah Tiga Kali Bertemu Surya Paloh, Kali Ini Apa yang Dibahas?

Laporan: Ari Harahap
Kamis, 23 Juni 2022 | 14:10 WIB
Surya Paloh dan AHY di NasDem Tower/SinPo.id
Surya Paloh dan AHY di NasDem Tower/SinPo.id

SinPo.id -  Partai Demokrat tampaknya terus melakukan lobby politik kepada Partai NasDem. Bahkan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah tiga kali melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai NasDem.

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan dalam pertemuan itu pihaknya akan membicarakan terkait hasil rapat kerja nasional (Rakernas) yang dilaksanakan Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

"Kita akan bicara soal hasil rakernas. Nasdem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai yang akan datang ke Nasdem," ujar Willy di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (23/6).

Diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemua dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

AHY bersama rombongan tiba sekitar pukul 10.45 WIB, AHY kemudian disambut Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Willy Aditya beserta jajaran petinggi Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu, AHY setidaknya didampingi oleh enam petinggi Partai Demokrat. Enam orang tersebut yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, WaKetum Benny K. Harman, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Ka Bappilu Andi Arief, dan Ka Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.sinpo

Komentar: