Sopir Pajero Belagu Tampar Pemobil Yaris Resmi Dipolisikan, Begini Kronologis Kasusnya...!

Laporan: Samsudin
Senin, 23 Mei 2022 | 16:51 WIB
Sopir Pajero sport (kanan) mengintimidasi pemobil Yaris di Tol Tomang/net
Sopir Pajero sport (kanan) mengintimidasi pemobil Yaris di Tol Tomang/net

SinPo.id - Polisi masih terus menyelidiki identitas pengemudi mobil Pajero Sport arogan yang menampar pemobil Yaris di pintul Tol Tomang, Jakarta Barat, Minggu (22/5).

Belakangan diketahui mobil yang dikendarai pelaku tercatat atas nama salah satu perusahaan di Jatiuwung, Kota Tangerang. Usai insiden itu, pemobil Yaris yang menjadi korban keberingasan pelaku akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Pelaporan itu dibenarkan Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono.

"Korban sudah membuat laporan di Polda (Metro)," kata Kompol Wibisono saat dihubungi, Senin (23/5).

Namun, mantan Kasat Reskrim Polres Tangsel itu belum memerinci soal laporan tersebut. Hanya saja dia baru memastikan pelapor adalah pengemudi mobil Yaris.

"Betul. Masih kita lidik untuk memastikan identitas pengemudi," katanya.

Awal cekcok

Terpisah, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan peristiwa itu terjadi di GT Tomang arah tol dalam kota pada Minggu (22/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Kasus itu bermula saat pengemudi Pajero menyerobot antrean di lokasi.

"Pukul 10.10 WIB terpantau Pajero berusaha menyerobot antrean (mobil Yaris)," kata Sutikno kepada wartawan, Senin (23/5).

Tindakan sopir Pajero yang mendahului antrean itu lalu ditegur oleh pengemudi mobil Yaris. Namun, teguran itu rupanya diduga memicu suasana semakin tegang.

Sopir Pajero lalu turun dari mobilnya. Dia kemudian menghampiri sopir mobil Yaris hingga terjadi cekcok dan berujung tindakan penamparan yang dilakukan pengemudi Pajero.

"Pukul 10.11 WIB terjadi percekcokan. Pukul 10.12 WIB (kendaraan) lanjut jalan," jelas Sutikno.
 

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berpelat B-199-MCP dan sopir Toyota Yaris di gerbang tol viral di media sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan.

"Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem," ujar seorang wanita dalam video yang dilihat, Minggu (22/5).

Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelah itu, sopir Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris.sinpo

Komentar: