Sadis! Pria Di Bekasi Tewas Ditebas Celurit Pacar Adik Ipar Gegara Rokok

Laporan: Samsudin
Senin, 23 Mei 2022 | 11:14 WIB
Pria di Bintara Bekasi dibunuh pacar adik iparnya/ilustrasi
Pria di Bintara Bekasi dibunuh pacar adik iparnya/ilustrasi

SinPo.id - Diduga gegara hal sepele, seorang pria bernama Muhamad Yunus tewas meregang nyawa ditebas pacar adik iparnya. Pelaku membabi buta ke korban gegara sakit hati ditegur jangan merokok di dalam rumah.

Pelaku pembunuhan itu bernama Ainul. Ia menikam Yunus yang sedang duduk di teras rumahnya dengan menggunakan celurit di kawasan Gangseng, Bintara, Bekasi, Minggu (22/5/22) malam.

“Korban tewas dengan luka di bagian kepala dan perut,” tulis informasi itu seperti disampaikan akun instagram @warungjurnalis, dikutip Senin, (23/5).

Dari informasi disebutkan, korban sempat dilarikan Ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Namun nyawa korban tidak tertolong. Sementara pelaku yang melarikan diri usai kejadia langsung dikerja warga dan sempat diamankan ke PosPol Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selanjutnya pihak pospol pondok kopi menghubungi Polres Bekasi Kota. Pelaku beserta barang bukti dibawa kepolres Bekasi Kota.

“Pelaku tega menikam korban karena sakit hati ditegur jangan merokok di dalam rumah karena ada anak bayi,” bunyi keterangan video akun tersebut.

Sementara itu, Ketua RT 14, Ilham Komala Jaya mengatakan, penyebabnya karena pelaku tak terima ditegur tidak boleh merokok oleh kakak iparnya.

"Karena ada bayi yang masih berumur enam bulan," katanya, Senin( 23/5).

Kini, lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi Kota. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Ivan Adhitira, membenarkan kalau ada kejadian pembunuhan ini.

"Betul (ada pembunuhan karena tidak terima ditegur merokok)," kata Ivan.

Meski begitu, Ivan belum mau berkata lebih jauh terkait hal tersebut. Sebabnya, kasus itu bakal diekspose besok, Selasa, 24 Mei 2022. Sehingga, terkait kronologinya bakal dibeberkan dalam ekspose kasus.

"Besok akan dirilis," ujar Ivan lagi.

Unggahan itu turut dikomentari salah satu netizen yang mengaku korban adalah saudara dari kawannya.

“Saudaranya kawan gw, mana anaknya masih 4 bulan kalau ngga salah,” tulis akun @1azhrrmlna.

“@1azhrrmlna TKP itu di rumah pacarnya yak? Dia dapet celurit darimana?,” tanya netizen lainnya.

“Dapat info si pelaku pulang ambil celurit sama bawa temen 1, cuma temennya belum ketangkep,” balasnya.sinpo

Komentar: