Viral Pengendara Pajero Cekcok Dan Tampar Pengemudi Yaris

Laporan: Ari Harahap
Minggu, 22 Mei 2022 | 19:22 WIB
Tangkapan layar cekcok pengemudi Pajero/net
Tangkapan layar cekcok pengemudi Pajero/net

SinPo.id -  Sebuah video viral di jagat media sosial yang memperlihatkan sesama pengendara mobil terlibat cekcok di depan sebuah pintu tol.

Dalam video itu, terlihat pengendara Mitsubishi Pajero Sport menenteng kerah baju dan menampar pengendara Yaris.

Video tersebut viral diunggah di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah oleh Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni di akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Minggu (22/5).

Dari video itu, nampak pengemudi Pajero mencengkeram kerah seorang pengemudi mobil Toyota Yaris, diduga mengancam korban. Pengemudi Pajero yang berbadan besar akhirnya pergi setelah tampak menampar wajah pengemudi Yaris.

Politisi NasDem itu juga memberikan narasi pada video unggahannya itu. Dari unggahan ini, ia menjelaskan Pajero Sport kejar-kejaran dengan mobil lain Alphard.

“Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama alphard,” tulis Sahroni dalam keterangan unggahanya.

“Sampai di pintu tol, Pajero motong yaris. Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh, sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget. Pakai nampar pula,” tambahnya.

Insiden itu menarik perhatian warganet yang mengomentari video tersebut, dengan ada yang meminta tindak lanjut dari pihak berwenang.

“Rompi oren on progress,” tulis salah seorang netizen.

“Ditunggu video permintaan maaf,” tulis netizen lainnya.

“Nunggu kata-kata, saya meminta maaf atas tindakan saya kemarin..... (Dengan muka melas, minta dikasihani),” sindir yang lainya.sinpo

Komentar: