Napoleon Bonaparte Kirim Pesan Buat Orang Munafik: Selamat Lebaran Bro!

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 19 Mei 2022 | 12:32 WIB
Napoleon Bonaparte pamer borgol di PN Jaksel/net
Napoleon Bonaparte pamer borgol di PN Jaksel/net

SinPo.id -  Mantan Kadiv Hubinter Irjen Napoleon Bonaparte menjalani persidangan kasus penganiayaan Youtuber M Kace. Dalam sidang tersebut eksepsi yang diajukan Napoleon akhirnya ditolak majelis hakim.

Pasca sidang, Napoleon tampak berjalan keluar ruangan dan menyapa awak media yang telah menunggunya. Dalam kesempatan itu, Napoleon menyampaikan pesan untuk orang yang disebutnya munafik.

"Buat orang-orang yang munafik, kapal selam dan cemen, ini hasil kerjamu ya, puas? Selamat Lebaran, Bro! Lanjutkan perjuangan," kata Napoleon di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Napoleon memang tidak menyebut siapa pihak munafik yang dituju. Namun, menurutnya, orang yang dia maksud pasti mengetahuinya.

"Yang bersangkutan sudah tahu. Ini hasil kerjanya selama ini dari awal sampai hari ini," kata Napoleon.

Dengan ditolaknya eksepsi yang diajukan, maka sidang kasus penganiayaan M Kace tetap berlanjut hingga tahap pembuktian.

Menurut Napoleon, hal itu lebih bagus karena dengan begitu, publik dapat melihat fakta persidangan dan memeriksa saksi yang lainnya.

Napoleon masih berharap kasusnya dilakukan penghentian penuntutan atau restorative justice karena ia mengklaim telah ada upaya perdamaian.

"Kita tunggu saja, sama jaksa belum, mungkin siapa tahu dalam proses persidangan ke depan itu bisa jadi bahan pertimbangan hakim untuk melakukannya," kata Napoleon.

"Kita lihat ke depan apakah saya omong bohong bahwa ada perdamaian itu, kan ada satu pihak yang bilang itu tidak betul, itu dipaksa, nanti kita lihat bagaimana, asal kita sama-sama jujur, masih bulan Syawal ini. Jangan sampai ada pengkondisi-kondisian," tukas dia.sinpo

Komentar: