Dewan Pers SinPo

KSAD Bagikan Paket Sembako Ke 3 Desa Disela Latihan Menembak Di Sukabumi

Laporan: Samsudin
Jumat, 13 Mei 2022 | 18:00 WIB
Jenderal Dudung berbincang dengan warga disela latihan menembak di Sukabumi/ist
Jenderal Dudung berbincang dengan warga disela latihan menembak di Sukabumi/ist

SinPo.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD),  Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Ujung Genteng, Cibenda dan Mareleng, Jumat (13/5).

Sebanyak 750 paket itu diserahkan KSAD kepada perwakilan  masyarakat setempat disela meninjau latihan menembak di Sukabumi, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Jenderal Dudung sempat berbincang dengan warga yang menerima bantuan. Ia terdengar menanyakan pekerjaan si ibu yang menerima paket sembako.

“Nelayan,” jawab si ibu menjawab pertanyaan KSAD.

Setelahnya, KSAD juga terlihat berbincang dengan warga yang nampak ramai di lokasi.

“Kumaha sae bu,” tanya Jenderal Dudung.

Warga setenpat kompak menjawab,  “sae”.

KSAD berharap dengan kepedulian kepada masyarakat sekitar daerah latihan, masyarakat akan senang dengan kehadiran prajurit yang berlatih.

"Semoga bantuan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari hari dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu dan mendukung latihan prajurit selama ini," ungkapnya.

Pada peninjauan latihan ini KSAD didampingi oleh Danpussenif, Dankodiklatad, Asops Kasad, Asrena Kasad, Pangdam III/Slw, Danjen Kopasus serta serta pejabat dilingkungan Pussenarmed.

Sebelumnya, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, mencoba menembakkan Multiple Launcher Rocket System (MLRS) Astros II MK 6 saat meninjau latihan menembak senjata Artileri Medan (Armed) di tempat latihan TNI Angkatan Darat Cibenda, Sukabumi Jawa Barat, Jumat (13/5).sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
"Prabowo Harus Jadi Presiden"
"Mas Bowo harus jadi presiden, kali ini harus jadi dan harus menang."
Mantan Danjen Kopassus, Jenderal (Purn) Subagyo HS
BERITATERPOPULER