Dihujat Berbagai Penjuru! Deddy Corbuzier Minta Maaf-Hapus Video Pasangan LGBT

Laporan: Ari Harahap
Selasa, 10 Mei 2022 | 16:49 WIB
Deddy Corbuzier bersama pasangan LGBT Ragil-Fred/tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier bersama pasangan LGBT Ragil-Fred/tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier

SinPo.id - Youtuber Deddy Corbuzier angkat suara atas kecaman yang ditujukan kepada dirinya usai mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederick Vollert pada tayangan podcast di YouTube-nya.

Deddy pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah podcastnya menuai hujatan berbagai penjuru negeri. Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier menolak disebut mendukung kegiatan LGBT.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan," ujar Deddy dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (10/5).

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak berhak men-judge mereka," sambungnya.

Deddy Corbuzier juga menyertakan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bakal menurunkan video yang sudah membuat gaduh itu. Kini, terlihat video itu sudah tidak ada di channel YouTube miliknya.

"I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," tandasnya.

" Saya akan menghapus videonya. Tapi saya tetap percaya mereka adalah manusia. Semoga mereka menemukan jalan yang lebih baik. Maaf untuk semua,” demikian Deddy.sinpo

Komentar: