Jalur Puncak Bogor Macet Lagi, Netizen: Capek Banget!

Laporan: Azhar Ferdian
Rabu, 04 Mei 2022 | 22:38 WIB
Jalur Puncak Bogor Macet/Net
Jalur Puncak Bogor Macet/Net

SinPo.id - Lalu lintas di jalur Puncak tepatnya di Jalan Raya Tajur, Kabupaten Bogor, hingga malam ini masih terpantau macet. Kendaraan bermotor baik roda dua dan empat masih terlihat tidak bergerak pada Rabu (4/5). 

Terpantau hingga pukul 20.49 WIB, kepadatan kendaraan mulai terjadi dari arah Jalan Raya Tajur depan Sate Maranggi di depan Kuntum Farmfield Bogor di Jalan Raya Tajur. 

“Pantauan jalur Jalan Raya Tajur depan Sate Maranggi yang depan Kuntum. Terlihat padat sekali. Kondisi Rabu 4 April 2022 pukul 20.49 WIB,” dikutip dari akun Instagram @bogor24update. 

Postingan tersebut pun ramai oleh komentar netizen, yang di antaranya juga ikut terjebak di dalam kemacetan. “Cape bgt min ampe 3 jam dari bogor kota ke ciawi, mana hujan,” tulis akun miraee.97.

Kemudian akun bernama bayubrams yang juga merasakan terjebak kemacetan. “Aing min, dari Garut jam 8 pagi sampe sekrang baru sampe tajur, ga tau penyebabnya apa.” 

Sementara itu, alfa_alfarizy11 mengatakan bahwa titik di jalur Jalan Raya Tajur selalu macet tidak haya saat Lebaran saja. “Emang disitu selalu macet...gak mesti lebaran saja tiap weekend pasti macet.”sinpo

Komentar: