Karya Emas Milad Ke-50, Karyadi Luncurkan Album ?KYD Golden Moment?

Laporan: Samsudin
Senin, 06 Desember 2021 | 17:42 WIB
Karyadi saat peluncuran album di Jakarta, kemarin/ist
Karyadi saat peluncuran album di Jakarta, kemarin/ist

SinPo.id - Moment ulang tahun atau Milad ke-50 terasa sangat spesial bagi Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kota Manado, Sulawesi Utara, Karyadi. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan buku, kini ia kembali mempersembahkan kado spesial.

Ya, milad ke-50 ini, Karyadi merilis album lagu bertajuk 'KYD Golden Moment'. Album tersebut diperkenalkan Karyadi saat merayakan ulang tahunnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/12). Ada 9 lagu pada album tersebut.

"Memang segi industri musik banyak yang menyarankan saya, sayang sekali jika 9 lagu langsung rilis. Biasanya satu persatu keluar singlenya, saya gak mau dan itu memang hak saya dalam arti saya pengen juga punya album bukan single album," kata Karyadi, Senin (6/12).

"Single album saya di 2020 satukan cinta kita itu sudah keluar. Jadi pengennya di golden moment usia saya ada 2 project pekerjaan besar yaitu bikin album ini dan saya juga mengeluarkan buku, launching buku saya juga ada," tuturnya.

Sebelumnya, pada tahun 2020, Karyadi juga mengeluarkan single album yang berjudul Satukan Cinta Kita. Selain mengeluarkan album, karya lain di luar bidang hiburan yang ia lahirkan juga yaitu buku karyanya dengan judul 'Audit Itu Gampang'.

 

Karyadi optimistis, lagu-lagu nya yang sangat easy listening dapat ditetima oleh masyarakat. Meski lirik syairnya sedih. dalam setiap lagu karya Karyadi ada sentuhan rock tahun 80 an yang menjadi ciri khasnya sehingga para pendengar bisa menikmatinya.sinpo

Komentar: