Keluarga Bens Leo Minta Para Sahabat Tidak Melayat, Cukup Doakan Dari Rumah

Laporan: Samsudin
Senin, 29 November 2021 | 11:10 WIB
Pengamat musik tanah air, Bens Leo tutup usia/net
Pengamat musik tanah air, Bens Leo tutup usia/net

SinPo.id - Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11) pagi setelah berjuang melawan Covid-19. Pria bernama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo dikonfirmasi meninggal dunia pada usia 69 tahun.

Kabar Bens Leo terinfeksi Covid disampaikan salah satu rekannya, Nini Sunny. Nini Sunny menyebut Bens Leo mengalami beberapa gejala, salah satunya sesak napas dan sulit tidur. Tidak sendiri, istri Bens Leo juga terinfeksi virus yang sama. Namun kondisinya disebut lebih baik.

"Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens," kata Nini Sunny

Sementara itu, dari informasi yang beredar di kalangan medua, tertulis juga ucapan permohonan maaf dari kerabat jika selama ini Bens Leo memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," demikian dikutip dari informasi yang beredar.

Dalam informasi tersebut, pihak kerabat meminta agar pelayat atau semua orang yang mengetahui kabar ini mendoakan Bens Leo dari rumah masing-masing.

Hal itu demi menjalankan protokol kesehatan COVID-19 yang hingga saat ini masih diterapkan.

"Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," demikian pesan tersebut.sinpo

Komentar: