Yesss! Sukses Revans Atas Ganda Jepang, Kevin/Marcus Juara Indonesia Open 2021

Laporan: Samsudin
Minggu, 28 November 2021 | 16:36 WIB
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon juara Indonesia Open 2021/ @BadmintonTalk
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon juara Indonesia Open 2021/ @BadmintonTalk

SinPo.id - Ganda andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi sukses meraih gelar juara Indonesia Open 2021 setelah di final mengalahkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua set langsung 21-14 dan 21-18.

Sukses Kevin/Marcus meraih gelar juara sekaligus membalas kekalahan atau revans saat mereka dikalahkan di final Indonesia Master 2021 yang berlangsung dua hari sebelumnya.

Pada pertandingan final ini, Kevin/Marcus tampil sangat agresif sejak awal gim pertama. Meski sempat saling mengejar angka, namun menjelang interval gim pertama, Kevin/Marcus berhasil unggul jauh atas pasangan Jepang itu.

Selepas interval, Kevin/Marcus tidak mengendurkan serangan mereka ke arah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Di sisi lain, pasangan Jepang itu seperti kehabisan cara menghadapi Kevin/Marcus yang sangat sangat agresif. Gim pertama pun ditutup dengan keunggulan Kevin/Marcus 21-14.

Di gim kedua, pertarungan kedua pasangan itu berlangsung lebih seru dan menarik. Jual beli serangan dipadu dengan pertahanan epik membuat mereka tak mudah mendapatkan poin satu sama lainnya.

Dan berkat teriakan dan semangat dari sejumlah penonton yang hadir di stadion, Kevin/Marcus yang tampil percaya dengan determinasi tinggi mengakhiri perjuangan ganda Jepang dengan skor akhir 21-18.

So, selamat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon..!!sinpo

Komentar: