Dipimpin Jenderal Andika, Ibas Harap TNI Semakin Profesional Dan Merakyat

Laporan: Farez
Senin, 08 November 2021 | 14:58 WIB
 Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas/Net
Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas/Net

SinPo.id - Fraksi Partai Demokrat menaruh harapan besar terhadap Jenderal Andika Perkasa yang baru saja disetujui DPR RI menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Senin siang (8/11).

Jenderal Andika Perkasa diharapkan bisa membawa institusi TNI ke arah yang lebih profesional, merakyat, dan hebat untuk mempertahankan Pancasila serta NKRI.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.atau yang Ibas dalam keterangannya di Jakarta, Senin siang (8/11).

"Harapan saya, Jenderal Andika Perkasa dapat membawa TNI ke arah yang lebih profesional, merakyat, dan hebat untuk mempertahankan Pancasila, NKRI," ujar Ibas.

Selain itu, institusi TNI di bawah kepemimpinan Jenderal Andika Perkasa yang sudah teruji kepimpinannya juga diharapkan dapat memberikan energi positif dalam kemampuan, loyalitas tinggi untuk TNI.

"Serta melindungi rakyat dari ancaman internal seperti separitisme, terorisme, dan komunisme,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ibas juga berharap agar Jenderal Andika Perkasa dapat terus meningkatkan kesatuan dan persatuan TNI semakin kuat, sejahtera, modern dalam harmoni Bhineka Tunggal Ika.

"Selamat Panglima! Saya pribadi dan Fraksi Partai Demokrat siap bersinergi lebih lanjut. Salam Sehat, damai, dan sukses,” tandasnya.sinpo

Komentar: