Biar Airlangga Makin Tokcer, Golkar Mulai Gencarkan Operasi Pemenangan Pilpres

  • Laporan:

SinPo.id - Partai Golkar sudah dipastikan akan mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Mengingat rentang waktu Pilpres masih terbilang panjang, Golkar pun gencar melakukan berbagai operasi pemenangan untuk memuluskan langkah mengusung Airlangga sebagai Capres.

Terkait dengan elektabilitas, Golkar mengaku optimistis Airlangga akan terus menanjak naik dengan seiring berjalannya waktu ke depan. Apalagi saat ini, Airlangga masih menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi-Maruf.

"InsyaAllah optimis elektabilitasnya naik. Dan kami tentunya punya strategi dan mekanisme evaluasi sendiri secara internal untuk hal ini,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Doli Ahmad Kurnia kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, kemarin.

“Selama ini yang kita lakukan adalah bahwa kita melakukan kerja operasi pemenangan, berupaya meningkatkan, bekerja untuk terus mensosialisasikan Golkar dan mensosialisasikan Pak Airlangga. Dan sejauh ini dari program-program yang kami lakukan dari vaksinasi, terus bagi-bagi masker, sekarang kita bangun Yellow Clinic, bisa diterima" tandanya.

Doli menyebut bahwa respons masyarakat cukup positif terhadap Golkar maupun Airlangga. Oleh karenanya, ia optimistis untuk bekerja keras.

"Secara internal kami bisa melihat respons masyarakat baik itu terhadap Golkar maupun pak Airlangga itu cukup positif, itu yang membuat kami tetap optimis dengan senantiasa termotivasi untuk bekerja keras," tuturnya.

Doli mengatakan masih ada waktu cukup panjang untuk menuju 2024 mendatang. "Mudah-mudahan pada waktunya dan nanti ada progres per setiap waktu. Kan masih panjang nih ada tahun 2022, 2023, tapi overall kami optimis karena kami tidak berhenti bekerja untuk memenangkan Golkar,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar