Perindo: 2 Tahun Jokowi-Maruf Brilian, Sepenuhnya Kerja Untuk Rakyat

Laporan: Samsudin
Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:54 WIB
Presiden Jokowi-Wakil Presiden KH Maruf Amin/Net
Presiden Jokowi-Wakil Presiden KH Maruf Amin/Net

SinPo.id - Partai Perindo menyatakan banyak capaian yang berhasil terwujud dan dirasakan masyarakat dalam 2 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Presiden Jokowi juga disebut sebagai presiden berkelas dunia.

Gebrakan brilian dan perubahan signifikan dilakukan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam 2 tahun terakhir ini pun dinilai sangat membanggakan.  "2 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin sangat membanggakan," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Jakarta, kemarin. 

Dia menjelaskan dalam 2 tahun terakhir ini, Presiden Jokowi gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Tidak semudah membalikkan tangan, Jokowi harus berjuang keras agar pembangunan infrastruktur dapat dilakukan secara merata di seluruh wilayah Indonesia.

"Kita bisa melihat pembangunan infrastruktur yang menghubungkan satu daerah ke daerah lain sangat cepat. Butuh dana besar, tetapi untuk rakyat semua dilakukan Presiden Jokowi dengan baik," ujar Rofiq.

Dengan gencarnya pembangunan di segala sektor yang dilakukan Jokowi, tentu masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Pertumbuhan ekonomi rakyat juga terlihat nyata.

Menurutnya, rakyat Indonesia sangat beruntung memiliki Presiden, seperti Jokowi yang memahami betul kebutuhan dasar masyarakat guna mencapai masa depan yang lebih baik sebagai bangsa dan negara yang besar.

"Jokowi adalah presiden kelas dunia. Apa yang dilakukan sepenuhnya untuk rakyat dan berhasil dengan baik," ungkap Rofiq dilansir dari SindoNews.

Selain itu, dalam 2 tahun ini Presiden Jokowi berperan aktif menangani pandemi COVID-19. Kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19 mampu menekan laju penularan virus mematikan tersebut.

"Begitu jelas, begitu nyata. Kebijakan melawan COVID-19 dengan memakai skala cluster molto tanpa harus lockdown tentu ini kebijakan yang sangat brilian," pungkasnya.

Atas kebijakan yang dilakukan Jokowi, kata Rofiq, kasus COVID-19 di seluruh Indonesia menurun drastis, sehingga diakui dunia internasional. Kondisi ini pun membuat perekonomian masyarakat maupun sektor lain terus bergerak naik.

"Pengendalian COVID-19 dilakukan dengan hasil yang sangat memuaskan. Dunia memberikan perhormatan dan pengakuan atas prestasi ini," tegas Rofiq.sinpo

Komentar: