Mengejutkan, Rachel Vennya Akui Tak Pernah Karantina Sepulang Dari Amerika ?

Oleh: Satria Achmad Subagja
Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:48 WIB
Selebgram Rachel Vennya/YouTube BW
Selebgram Rachel Vennya/YouTube BW

SinPo.id - Selebgram Rachel Vennya secara mengejutkan mengaku bahwa dirinya tidak pernah menjalakan karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat.

Blak-blakan Rachel Vennya tersebut disampaikan kepada Boy William seperti dilihat di akun YouTubenya. Padahal dalam pemberitaan selama ini, Rachel disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani masa karantina.

“Tapi aku tidak karantina sama sekali di wisama atlet,” kata Rachel dalam kesempatan itu.

Dia beralasan tidak menjalankan karantina setelah pulang dari luar negeri karena kangen anak-anaknya.

“Perlakuaan aku ini salah dan gak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak dibenarkan sama sekali, alasan aku juga gak bisa diterima. Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu  bukan alasan yang tepat,” ujar Rachel.

Rachel mengatakan bahwa tindakannya tidak menjalani karantina itu bukan karena ingin merayakan ulang tahunnya di Bali.

“Birthday party aku itu, aku pulang dari US (Amerika Serikat ) itu tanggal 16 september sampe di Indonesia 17 September, harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampe tanggal 25 september. Nah tanggal 25 september sore itu baru aku ke Bali. Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, engga seperti itu, tapi kabur karantina Betul,” ungkapnya.

Dalan kesempaan tersebut pun, Rachel meminta maaf kepada selurus pihak terutama yang sedang berjuan melawan covid-19 karena telah membuat kegaduhan publik.

“Aku mau minta maaf  lagi dan akan selalu minta maaf terus terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan covid, aku minta maaf membuat kegaduhan ini semua,” tuturnya.sinpo

Komentar: