Lama Terbaring Di RS, Tukul Arwana Akhirnya Pulang Rumah

Oleh: Christiandy Elistian
Senin, 18 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Komedian Tukul Arwana/Net
Komedian Tukul Arwana/Net

SinPo.id - Komedian sekaligus presenter, Tukul Arwana akhirnya bisa pulang ke rumah setelah menjalani perawatan di RS Pusat Otak Nasional (PON). Tukul pulang bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Sabtu (16/10).

Kepulang Tukul Arwana mendapat sambutan meriah serta penuh kejutan di rumahnya.

"Kepulangan Mas Tukul ke rumah jadi kita sambut dengan meriah," kata asisten Tukul, Kimon di YouTube Star Story, Minggu (17/10) dikutip oleh SinPo.

Kimon dan keluarga sangat senang karena Tukul diperbolehkan pulang tepat di hari ulang tahun sang komedian. Menurut Kimon, dokter tidak mengetahui bahwa 16 Oktober adalah hari kelahiran Tukul Arwana.

"Jadi, kita juga senang pas banget dengan ulang tahunnya Mas Tukul. Setelah dari rumah sakit, teman-teman juga udah stand by di sana untuk menyambut Mas Tukul," kata Kimon.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Tukul juga harus mendapat perawatan dari fisioterapis yang di rumahnya.

Oleh sebab itu, dokter menyarankan agar pihak keluarga menyiapkan perawat khusus guna mengawasi dan menjaga Tukul selama 24 jam.

Sebelumnya Tukul dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) dalam kondisi setengah sadar pada 22 September lalu. Tukul mengalami pendarahan otak.

Sebagai informasi, Tukul Arwana kini berusia 58 tahun.sinpo

Komentar: