Para Keluarga Korban Kebakaran Lapas Menangis Di RS Polri

Laporan: Rahmat
Jumat, 10 September 2021 | 21:30 WIB
Rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur/ Net
Rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur/ Net

SinPo.id - Keluarga korban kebakaran lapas kelas 1 Tangerang, menangis saat mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat pagi, (10/9).

Mereka meminta pertanggung jawaban pemerintah atas tragedi naas tersebut.

Dasri, istri dari salah satu korban kebakaran lapas kelas 1 Tangerang, tak kuasa menahan tangis dan kesedihan mendalam, saat mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat pagi.

Dirinya datang setelah mendapat kabar bahwa suaminya yang merupakan warga binaan dalam kasus narkotika,menjadi salah satu korban tewas.

Dirinya sengaja datang untuk memastikan dan memberikan kelengkapan berkas berkas guna kepentingan autopsi.

Dasri tak menyangka, pasalnya dirinya masih berkomunikasi melalui video call oleh suami beberapa jam sebelum tragedi naas itu terjadi.

Atas peristiwa ini, istri korban meminta adanya pertanggung jawaban dari pemerintah kepada seluruh keluarga korban.

"Belum ada kabar, eh nggak ada kabar katanya dari Tanjung Priok mau datang dari Tanjung Priok, belum ketemu sama adik kandungnya papa, katanya udah ketemu Alhamdulillah, kasus suami saya narkoba, udah 3 tahun, Agustus Kemarin," ujar istri korban kebakaran lapas, Dasri, di Jakarta Timur, Jumat (10/9).

Sementara, 44 jenazah korban kebakaran  yang tiba sejak Rabu sore di masukkan ke ruang forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi guna mengetahui identitas korban.sinpo

Komentar: