Dinda Ghania Rilis Single Terbaru

Laporan: Satria
Rabu, 08 September 2021 | 20:17 WIB
Dinda Ghania saat Rilis Single Terbaru/SinPo
Dinda Ghania saat Rilis Single Terbaru/SinPo

SinPo.id - Penyanyi muda berbakat, Dinda Ghania merilis lagu berjudul 'Teman Rasa Pacar' di bawah naungan Mans Entertainment. 

Lagu Dinda kali ini merupakan kelanjutan dari single ketiganya 'Berteman Saja'. 

Dalam lagu Teman Rasa Pacar, Dinda menciptakan karyanya berkolaborasi bersama Melly Goeslaw yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan penata musik top atau yang dikenal dengan Ratu Soundtrack Indonesia. Melly mengaku menciptakan lagu karena terinspirasi dari Dinda. 

Melly menulis lirik lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Dinda dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video clip nya. 

"Terus yang paling berat kan mikirin liriknya tapi liriknya Alhamdulillah terbantu oleh curhatannya Dinda gitu. Dia cerita ada yang naksir, naksir tapi dia belum boleh pacaran, nah itu jadi inspirasi buat aku dengan melahirkan karya teman rasa pacar," kata Melly Goeslaw saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Rabu (8/9).

Lagu terbaru dari gadis kelahiran Jakarta, 10 November 2009 tersebut bercerita tentang kisah pertemanan dua anak remaja yang saling dekat dan akrab. Dengan berjalannya waktu, salah satunya pun menaruh rasa cinta namun mereka tetap memutuskan untuk berteman saja.

Sebelum menyanyikan Teman Rasa Pacar, Dinda Ghania cukup aktif dengan sering melakukan cover song dan diunggahnya di media sosial.

Nama Dinda Ghania bahkan sudah sering diperbincangkan karena banyak konten kreatif garapannya yang diminati remaja seusianya.

Sejak kecil, darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya membuat konten-konten di media sosial.

"Masa pandemi covid ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama dirumah saja saya semakin terus berkreasi. Dari pada bosan kan?" kata Dinda kepada wartawan, Rabu (8/9).

Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan, kemudian release single ke dua nya pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul I Love You Bunda yang sempat trending di twitter dan social media. 

Kemudian Dinda juga meluncurkan single ke tiganya yang berjudul Berteman saja dan lagunya banyak dipakai untuk back song di Tiktok pada bulan lalu. Kini Dinda Merelease single ke empatnya yang berjudul Teman Rasa Pacar, ini merupakan kelanjutan cerita dari lagu sebelumnya yang berjudul Berteman Saja dan lagu ini diyakini memiliki segmen yang cukup luas.sinpo

Komentar: